Kamis, 10 Maret 2016

Aktor Ryu Jun Yeol

Hai semua. wah udah lama gak nulis. udah sekitar 4 tahun vakum. kok bias ya berenti nulis selama 4 tahun ? jadi ceritanya gini, terakhir nge-post tahun 2012 dan itu lagi sibuk-sibuknya masa SMA, ya jadi gitu deh ngabisin masa muda waktu SMA hahaha. Sekarang udah kuliah tapi tetep gak berhenti dari dunia fangirl nya oppa oppa korea hahaha. Memangnya sejak kapan suka korea ? suka korea udah dari zaman dulu, dari zaman SMP waktu lagi hangat-hangatnya flower boys nya BBF, di drama itu aku suka nya sama kimbum oppa ^_^
sekarang masih suka kimbum oppa ? masih dong, namun karna generasi-generasi flower boys selalu berubah-ubah alhasil bias ku pun ikut berubah wkwkwk. gak bias setia sama satu oppa karna godaan oppa-oppa yang lain begitu dahsyat luar bias lol. sekarang aku lagi suka-sukanya sama salah satu actor dari Cjes-entertainment. coba tebak siapa ??????
clue nya adalah dia : tinggi (rata-rata cowok korea memang tinggi-tinggi), wajahnya alami dan menggoda, clue yang terakhir dia jadi salah satu actor yang meranin karakter di reply 1988. udah ketebak ? ya benar dia actor Ryu Jun Yeol. oppa yang satu ini lagi tengah bersinar terang, seterang-terangnya. (mengalahkan matahari dong dia wkwkw lol.)
penasaran dan pengen tau dia lebih lanjut ? ini data yang bisa ku berikan :






Nama : Ryu jun yeol
Hangul : 류준열
TTL : Suwon, 25 September 1986
Pekerjaan : actor
Agensi : c-Jes Entertaiment


untuk data yang lebih lengkap kalian bisa main-main di mbah gugel wkwkwk.
kok bisa suka sama oppa yang satu ini ? hmmm jawabannya adalah karena suka atau pun cinta gak butuh alasan, wkwkwkwk. jujur aja aku sebelum nonton R88 nggak tau sama sekali tentang dia. jangan kan tau namanya, liat aja baru pertama kali di R88. ngeliat peran nya disana dan kemampuan aktingnya, aku seperti ditarik dalam daya tariknya dan aku gak bisa lepas (Lebay). tapi jujur saja ini pertama kali aku suka sama oppa yang jauh dari kesan flower boys tapi charming dan kekar begini. alhasil aku jadi fangirl nya (opppaaaa~).
aku banyak nyimpan foto-fotonya dan tentu saja seperti yang kita ketahui kalau wanita itu lebih lihai daripada FBI nah sama seperti itu, aku selalu cari berita tentang oppa dimana pun, kapanpun. setelah drama R88 selesai, oppa dapat project baru main sama Jo insung oppa di film "The King". tau Jo insung ? itu loh oppa kece yang main di drama its okay its love sama gong hyo jin unnie. Film Junyeol oppa dan Jo insung oppa tentunya ditunggu-tunggu sama fangirl nya masing-masing, baik fan nya Jo insung oppa, ataupun fans nya Junyeol oppa.




 Junyeol oppa dan Jo insung oppa main bareng di film The king


dan beberapa hari lalu ada kabar yang menyatakan bahwa oppa ada project main film lagi bareng dua actor korea lainnya yaitu Song Kang ho dan Yoo Hae Jin dengan judul "Taxi Driver". sebelumnya Yoo Hae Jin juga pernah main film baren Yoo Ah In oppa.




Junyeol oppa, Seo Kang Hoo dan Yoo Hae Jin


setelah R88 berakhir oppa memang mengambil project film sebagai project barunya, walaupun banyak fans yang menginginkan oppa untuk mengambil drama. salah satunya aku, aku ingin oppa main drama lagi, namun saat ini dia seng sbuk-sibuknya syuting film jadi sebagai fans aku hanya bias mendukung oppa. semoga syuting film nya cepat kelar oppa.


                                                                      ini bonus foto oppa ^^
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar